Rabu, 07 Desember 2011


Learn how to make yourself
Unique and valuable through
PERSONAL BRANDING
December 3, 2011 at 09.00-12.00 am

Learn from the experts:
Becky Tumewu
(MC, Presenter & TV Personality)
 
Salah satu pendiridan External Relations Director TALK-inc. Ia memulai karirnya dalam industri penyiaran pada tahun 1991 sbagai Radio Dj di Prambors. Sejak itu ia sering menjadi MC pada acara-acara seperti launching akbar, perayaan perusahaan, penganugerahan penghargaan, dan acara amal. Selain itu ia juga sering menjadi presenter di program TV seperti Pesta-Indosiar, Pesta Bintang-SCTV, The Plaza-Metro TV, Selamat Datang Pagi-RCTI, dan Back to Beck-Metro TV.
Sebagai lulusan Fakultas Pendidikan, ia sungguh-sungguh memiliki passion dalam dunia pendidikan, khususnya mendidik generasi muda. Menurut Becky keterampilan berbicara di depan umum harus dikuasai oleh semua orang dalam era globalisasi, agar mereka mampu menampilkan dirinya sendiri secara sempurna.

Tri Yuli Adriana
Sarjana Psikologi alumni Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada yang mulai mengawali karirinya berkecimpung di dunia NGO (Non Goverment Organization) dan sejak 15 tahun lalu beralih menjadi profesional di dunia bisnis.
Karir nya di dunia bisnis dimulai sebagai seorang spesialis sesuai bidang ilmunya (rekuiter dan assessor) di PT. Astra International. Saat ini dipercaya untuk memegang 2 posisi yakni sebagai senior manager di Organization and Recruitment Departement PT. Pamapersada Nusantara dan Directur HR, Sefety dan Eksternal Relation di PT. Kalimantan Prima Persada. Selain itu juga menjadi dosen tamu antara lain di Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Atmajaya, Binus, UNS serta narasumber pada lembaga pendidikan seperti PPm, PQM, Prasetya Mulya.
Beberapa karya yang pernah dihasilkan antara lain Recruitment Management and System, Competency Based Management System, Culture Management System, Change Management System; Buku ‘ Company Culture in Practice’ serta meraih Outstanding HR Achievement Award Category ‘ Best Change Management’ dalam HR Jardine GROUP competition di Singapura.

Selasa, 06 Desember 2011

o.t


TELEPON PENTING KOTA YOGYAKARTA
BERSAMA MEMBANGUN JOGJA UNTUK KEMAJUAN BANGSA INDONESIA


NO
Lyanan Pengaduan dan Informasi
Unit Kerja / SKPD instansi
Telepon ( jam kerja )
SMS
Email
1
Layanan Informasi dan Keluhan
Bagian Humas dan Informasi
-
08122780001
upik@jigjakota.go.id
2
Laporan gawat darurat medis
Yogya Emergency Service (YES118)
118 , (0274) 420118
-
-
3
Masalah kebakaran dan bencana
Kantor penaggulangan bencana, kebakaran, linmas
113, (0274)7474704, (0274)9430829
-
kebakaran@jogjakota.go.id
4
Masalah gangguan ketertiban
Dinas ketertiban
(0274)561415, (0274)9232543
(0274)9232543
ketertiban@jogjakota.go.id
5
Masalah penerangan jalan umum, saluran air dan limbah
Dinas kimpraswil
(0274)9232574
(0274)9232574
kimpraswil@jogjakota.go.id
6
Masalah perparkiran
Dinas perhubungan
(0274)7467333
-
perhubungan@jogjakota.go.id
Masalah traffic light dan rambu lalu lintas
(0274)9232540
7
Kontak informasi perizinan
Dinas perizainan
(0274)290274
-
perizinan@jogjakota.go.id
Keluhan dan saran perizinan
-
081227625000
Petugas penghubung IMBB, SAH, SAL InGang
(0274)6871936
(0274)9430835
Perugas penghubung HO, SIUP, TDG, TDI
(0274)6871936
(0274)9430798
Petugas penghubung TDP
(0274)6871937
(0274)9430780
Petugas penghubung penelitian, pariwisata, air bawah tanah SIUJK
(0274)6871938
-